Ada 8 tempat wisata bandung yang lagi haits sangat rekomendasi banget

Gretpir.com - Bandung memiliki daerah wisata romantis, mengajak pasangan ke kawasan romantis akan jadi menyenangkan, serta membuat hubungan sebagai lebih langgeng.



Terdapat sejumlah kawasan wisata romantis yang menyediakan kawasan menggunakan nuansa romantis, sampai hamparan yg latif, mampu dikunjungi buat menikmati ketika beserta pasangan.


Berikut adalah lokari wisata yang ada di kota bandung:

Situ patenggang yg berada pada kawasan ciwidey, ada danau yang eksotis, menggunakan keindahan panorama danau, mengingatkan film my heart.

Di sini terdapat spot perahu, bisa beserta pasangan menyewa perahu, mencicipi nuansa romantis, sampai bisa berkeliling melihat hamparan danau, menggunakan kesegaran dari kebun yg mengelilinya.

Demikian pada area ini jua pada setiap sudut ada spot foto, mampu pula beswafoto instagrammable, tentunya bepergian akan menyenangkan menikmati pemandangan yang memanjakan mata.


Bagi yg ingin berkunjung ke situ patenggang tiket masuk seharga rp 25.000 per orang.

Situ patenggang di buka setiap hari jam 09.00-17.00 wib.

Lokasi situ patenggang berada pada patengan, rancabali, kabupaten bandung.


Orchid forest cikole kawasan hutan pinus disertai hamparan yg sejuk, ada taman anggrek terbesar pada indonesia, pada area sepanjang jalan terlihat keindahan taman bunga yg bermekaran.


Begitu pun ada jembatan yang bergoyang yang didesain menggunakan kayu serta tali tambang berwarna putih, waktu di malam hari terasa latif karena bisa merasakan nuansa yang romantis bersama pasangan, pada jembatan menggunakan hiasan lampu yg berwarna warni menyala.


Demikian selama berada pada area jalan ini ada banyak kawasan spot yg tersedia lainnya mirip anjung terbuka, rumah pohon, sampai rumah kelinci.


Selain itu disini pula terdapat wahana yang menarik seperti flying fox, aisoft gun, high rope, panahan, serta lain sebagainya.

Bagi yg ingin berkunjung ke orchid forest cikole tiket masuk seharga rp 40.000 per orang.

Orchid forest cikole pada buka setiap hari jam 09.00-18.00 wib (weekday), sedangkan 08.00-19.00 wib (weekend).

Lokasi ke orchid forest cikole berada di genteng cikole, lembang, kabupaten bandung.

Tempat ranca upas dikenal menjadi ikon wisata menggunakan rusa, yang berada pada ketinggian 1.700 mdpl, daerah wisata ini menyajikan keindahan alam yang mempesona, serta kabut paginya mampu berswafoto instagrammable.

Demikian pada area ini juga kita akan menemui kawasan penangkaran rusa, sebagai akibatnya terdapat beberapa puluhan rusa, menggunakan itu bisa mengajak pasangan memberi pakan pada rusa.

Begitu pun pada ranca upas mempunyai daerah perkemahan, wisatawan bisa kemping di sini. Selain itu ranca upas memiliki sarana outbound mirip flying fox, elvis bridge, paintball, sampai archery war.

Bagi yang ingin berkunjung ke ranca upas tiket masuk seharga rp 25.000 per orang.


Ranca upas pada buka setiap hari buka 24 jam.

Lokasi ranca upas berada pada jalan raya ciwidey, patengan Nomorkm 11, rancabali, kabupaten bandung.

Tempat yang bercampur belerang pada danau berwarna putih, air berwarna kehijauan, yg berada pada pegunungan mempunyai ketinggian 2.400 meter adalah sebuah danau berasal gunung patuha.

Kawasan ini begitu cantik, kita mampu berswafoto pada latar belakang belerang, sehingga daerah danau merasakan nuansa romantis beserta dengan pasangan, menggunakan pemandangan yang begitu eksotis, tidak heran pasangan tertarik tiba ke sini hendaknya buat melukis, hingga prewedding.


Bagi yang ingin berkunjung ke kaldera putih  tiket masuk seharga rp 28.000 per orang.

Kaldera putih pada buka setiap hari jam 07.00-17.00 wib.

Lokasi kawah putih berada pada jalan raya ciwidey, patengan Nomorkm 11, lebak muncang, kabupaten bandung.


5. Dreamland

Daerah yg dikenal dengan bukit teletubbies, demikian terdapat spot foto romantis yg berlambang love mampu berswafoto menggunakan pasangan.

Begitu pun banyak sekali macam rekreasi pada daerah ini, seperti wahana berkuda, memanah, sajadah terbang, playground, scooter, serta lain sebagainya.

Untuk menaiki wahana ini dikenakan tarif membayar mulai asal rp 20.000 hingga rp 127.000.

Bagi yang ingin berkunjung ke dreamland tiket masuk seharga rp 20.000 per orang.


Dreamland pada buka setiap hari jam 09.00-17.00 wib.

Lokasi dreamland berada pada tanjungwangi, cicalengka, kabupaten bandung.


6. Susu farm house lembang

Kawasan wisata yg mempunyai bangunan ala eropa, disini terdapat ada spot gembok cinta, galat satu wisata di bandung yg menyajikan spot gembok cinta, yg favorit paling banyak kunjungi di bandung.

Sebagai akibatnya gugusan gembok cinta telah banyak terpasang pada pagar, pasangan pun bisa menuliskan pada gembok cinta, yg syahdan cintanya akan tak pernah mati.

Bagi yg ingin berkunjung ke farm house susu lembang tiket masuk seharga rp 30.000 per orang.

Farm house susu lembang pada buka setiap hari jam 08.00-18.00 wib.

Lokasi farm house susu lembang berada pada jalan.Raya lembang Nomor108, bandung barat.


7. Kebun begonia

Sebuah kebun terdapat dengan majemuk bunga begonia mirip bunga celosia, geranium, salvia, dan  jenis bunga lainnya, demikian pengunjung bisa memetik buah-buahan pada area kebun bunga begonia.

Area dengan dipenuhi bunga bagi yang sudah mempunyai pasangan mampu menentukan daerah ini, karena wanita senang dengan aneka macam bunga, waktu pasangan membawa ke sini akan mencicipi nuansa romantis.

Bagi yang ingin berkunjung ke kebun begonia tiket masuk rp 15.000 (weekend), sedangkan rp 20.000 (weekday).


Kebun begonia pada buka setiap hari jam 08.00-17.00 wib.

Lokasi kebun begonia berada pada jalan maribaya no. 120 a, lembang, kabupaten bandung.


8. Bukit moko

Bukit yang berada di kawasan  daerah perbukitan zenit cimenyan, mempunyai ketinggian 1.500 meter.

Buat menempuh menuju bukit moko lebih kurang 200 meter bepergian menanjak. Di kawasan ini jua mampu berswafoto pada dermaga bintang, sekaligus melihat panorama pegunungan.

Pengunjung yg tiba ke sini akan dihamparkan menggunakan pemandangan view kota bandung yang sejuk, hingga bisa sembari menongkrong, bagi yg mempunyai pasangan pun saat tiba ke bukit moko di malam hari, akan merasakan sisi eksotis serta romantis.

Bagi yg ingin berkunjung ke bukit moko tiket masuk rp 15.000 sampai rp 30.000 per orang.

Bukit moko di buka setiap hari 24 jam.

Lokasi bukit moko berada di kampung buntis bongkor, cimenyan, kabupaten bandung. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak